Home » , » Mustika Pengasihan Ampuh Sarana Pelet Level Dewa

Mustika Pengasihan Ampuh Sarana Pelet Level Dewa

Banyak Yang Menawarkan Mustika Pengasihan. Namun, Hanya Sedikit Yang Mengetahui Cara Menggunakannya Dengan Maksimal dan Benar

Di Sini Anda Akan Menemukan Mustika Pengasihan Beserta Cara Penggunaannya Dengan Maksimal dan Benar Sehingga Hajat Anda Dalam Hal Pengasihan Segera Terwujud dan Tercapai

Lanjutkan Membaca Jika Anda Ingin Mengetahui Rahasia Mustika Pengasihan Yang Berbeda Dengan Kebanyakan Mustika Pengasihan Pada Umumnya


mustika pengasihan

Asmara ... !! Itulah problema atau masalah yang sering dihadapi banyak orang. Mungkin Anda adalah salah satu diantara banyak orang yang sedang mengalami masalah tentang asmara juga. Sehingga wajar saja kalau Anda singgah di website ini dan mencari sebuah solusi untuk masalah asmara Anda. Dan kabar baiknya, Anda memang tidak salah tempat dan di sinilah Anda akan menemukan solusi atas problema yang sedang Anda alami.

Saya menyadari betul, bahwa tidak semudah yang dipikirkan untuk merubah seseorang menjadi pribadi yang lebih terlihat mempesona, menarik dan penuh dengan kharisma. Bayangkan saja kalau semua itu bisa Anda miliki, tentunya urusan asmara Anda akan jauh lebih baik dan lebih menyenangkan bukan ? Nah, itulah yang coba kami berikan kepada Anda. Sebuah ageman Mustika Pengasihan dengan daya linuwih tinggi yang mampu menjadikan Anda sosok pribadi yang lebih mempesona, beraura, penuh kharisma dan lebih menarik. Tidak hanya mustika pengasihan yang akan Anda dapatkan, melainkan juga dengan cara penggunaannya dengan baik dan benar juga akan Anda dapatkan. Layaknya sebuah pistol pastinya harus ada panduan agar hasil tembakan Anda tepat sasaran dan lebih mengena. Itulah yang coba kami berikan kepada Anda. Bukan hanya Mustika Pengasihan yang akan Anda dapatkan, melainka Anda juga akan mendapatkan cara penggunaannya agar hasilnya lebih maksimal. Bukankah itu yang Anda inginkan ... ?

Banyak sekali yang menawarkan Mustika Pengasihan sebagai sarana untuk memuluskan urusan asmara Anda. Namun, yang akan kami berikan kepada Anda di website ini merupakan Mustika Pengasihan pilihan dan hasil karya Pakar Pengasihan ternama di Indonesia. Sudah banyak yang membuktikan keampuhan mustika pengasihan ini dan sekarang giliran Anda yang memang harus mencoba sendiri keampuham mustika pengasihan ini dan berikut mustika pengasihan LEVEL DEWA hasil karya " Mbah Nasir " Selaku Pakar Pengasihan Ternama di Indonesia :

1. Mustika Pengasihan Konthal - Kanthil

mustika pengasihan konthal kanthilMustika Konthal Kanthil adalah sebuah Batu Mustika berkhodam yang didapat Mbah Nasir di Lereng Gunung Muria. Tepatnya adalah di Gua Jepang. Khodam yang bersemayam di dalam Mustika ini bernama “Eyang Kanthil”. Menurut Mbah Nasir, Mustika ini mempunyai tuah yang sangat kuat dalam hal Pengasihan. Selain itu, energi dari Mustika Konthal Kanthil juga menggandeng tuah untuk Kharisma  dan Perlindungan Ghaib.

Berikut Adalah Manfaat Mustika Konthal Kanthil :
Selengkapnya Tentang Mustika Konthal - Kanthil - Silahkan KLIK DI SINI

2. Mustika Pengasihan Penthang Pikang

mustika pengasihan penthang pikangMustika Penthang Pikang merupakan Mustika berkhodam yang ditemukan secara tidak sengaja oleh Mbah Nasir ketika melakukan perjalanan spiritual ke makam keramat Sunan Ampel. Khodam yang bersemayam didalamnya bernama “Mbah Penthang Jagad”. Selain tuah dahsyat untuk Pengasihan. Mustika ini juga mempunyai tuah untuk Kepercayaan Diri, dan Kecerdasan. Dibawah ini adalah manfaat dahsyat Mustika Penthang Pikang :

Berikut Manfaat Mustika Pengasihan Penthang Pikang :
 Selengkapnya Tentang Mustika Pengasihan Penthang Pikang - Silahkan KLIK DI SINI

3. Mustika Pengasihan Sodo Lanang

mustika pengasihan sodo lanang
Mustika Sodo Lanang merupakan Mustika Berkhodam dari alam yang didapatkan Mbah Nasir setelah menjalani laku tirakat khusus. Dalam laku tirakatnya, Mbah Nasir mendapatkan wangsit untuk mengambil sebuah Batu Mustika di makam Sunan Nyamplungan, Karimun Jawa, Jepara, Jawa Tengah.

Khodam yang bersemayam dalam Mustika ini bernama "Eyang Sodo Lanang". Dimana energi yang dipancarkan sangat dominan untuk pengasihan, khususnya pria. Meski begitu, masih ada tuah lain yang juga bisa Anda manfaatkan, diantaranya adalah tuah Kerejekian, dan Perlindungan Ghaib. Untuk tuah yang lebih spesifik, akan dijelaskan dibawah ini :

Berikut Manfaat Mustika Pengasihan Sodo Lanang :
Selengkapnya Tentang Mustika Pengasihan Sodo Lanang - Silahkan KLIK DI SINI

4. Mustika Pengasihan Tundung Gawuk

mustika pengasihan tundung gawuk
Mustika Tundung Gawuk merupakan mustika yang dipakai para play boy untuk menundukkan dan membuat wanita idaman bertekuk lutut dan tergila-gila kepada Anda. Mustika spesial pria dewasa ini didapatkan Mbah Nasir ketika beliau berkunjung ke makam keramat dari Ratu Galuh Mangkualam (istri kedua Prabu Siliwangi), Bogor.

Mustika ini sangat ampuh untuk menakhlukkan para wanita. Setelah diterawang oleh Mbah Nasir, Mustika ini mempunyai manfaat yang sangat dahsyat dalam hal Pengasihan, Kerejekian, Kekayaan, dan Keselamatan / Perlindungan Ghaib. Khodam yang bersemayam dalam Mustika ini bernama "Nyai Gawuk Lumini". Yang mana mempunyai energi sangat kuat untuk mendapatkan simpatik dari para wanita.

Energi Mustika ini semacam mustika pelet yang bisa memengaruhi bawah sadar seseorang (wanita) untuk bisa mengikuti apa yang Anda inginkan. Manfaat hebat yang lain akan dijelaskan secara rinci dibawah ini :

  • Sebagai sarana mendapatkan wanita idaman Anda dengan mudah.
  • Membuka peluang Anda untuk meluluhkan hati wanita idaman lebih dari satu.
  • Menarik simpatik para wanita dan menjadikan Anda pria yang banyak diminati para wanita.
  • Membuat Anda lebih percaya diri dan lebih tenang ketika mendekati wanita, bahkan wanita yang sangat cantik sekalipun tidak akan membuat Anda gemetar.
  • Anda akan lebih mudah berkomunikasi dan mampu menarik perhatian dari para wanita.
  • Menjadikan diri Anda pria yang berkelas dan elegan. Sehingga para wanita akan mendekati Anda karena penampilan memukau yang Anda tunjukkan.
  • Menghindarkan Anda dari kata penolakan yang dilakukan wanita kepada Anda. kalaupun Anda ditolak, maka Anda tidak akan merasa sakit hati. Karena Anda mampu mencari yang lebih baik lagi.
  • Membuat Anda lebih sukses dalam mendekati dan mendapatkan cinta dari wanita idaman Anda.
  • Anda akan mampu mencairkan suasana yang kaku, sehingga obrolan Anda tampak seru dan mengasyikkan.
  • Membuat wanita yang bersama Anda tidak mampu berkutik dan menolak setiap permintaan Anda.
  • Menjadikan Anda orang yang mampu memimpin wanita dengan tegas dan bijaksana tanpa harus menyakiti. Sehingga wanita akan sangat menghargai dan kagum kepada Anda, karena Anda adalah sosok pria yang bisa memimpin wanita.
Selengkapnya Tentang Mustika Pengasihan Tundung Gawuk - Silahkan KLIK DI SINI

Nah, Itulah beberapa Mustika Pengasihan yang mempunyai daya linuwih tinggi dan bisa Anda jadikan sebagai sarana bathin untuk memuluskan urusan cinta, pengasihan dan asmara dalam kehidupan Anda. Semoga bermanfaat :)

17 komentar:


  1. Koleksi batu akik paling lengkap, dari batu alam hingga batu bertuah simak di sini >>> JAGAT AKIK

    BalasHapus
    Balasan
    1. dengar dari orang orang memang pengasihan juga bisa menggunakan batu kecubung, makanya saya sempat kagum dengan batu kecubung juga ternyata banyak jenisnya dan juga khasiat batu kecubung juga dianggap bermanfaat, terutama batu kecubung asihan yang banyak dicari orang untuk pengasihan, karena itulah banyak orang yang sengaja mengoleksi jenis jenis batu kecubung, walaupun harga batu kecubung memang masih terjangkau.
      ada juga yang mengoleksinya sebagai batu permata kecubung untuk cincin akik, karena itulah penambang jenis batu akik kecubung juga mulai banyak yang menjual dengan harga yang murah. namun untuk harga batu kecubung asli tetaplah mahal dibandingkan dengan harga batu akik kecubung.
      terima kasih agan atas saya jadi penasaran juga dengan batu kecubung asli

      Hapus
    2. ilmu pelet Pembahasannya menarik sekali bagus untuk disimak dan mungkin agan juga ingi membaca yang dengan berbagai hal yang berkaitan dengan Memikat hati wanita
      Asihan Arjuna
      Cincin Aura Pemikat
      Mustika Mani Gajah
      Mustika Sakti Pemikat Pria
      Mendapatkan jodoh

      Hapus

  2. Ingin tahu Cara Menarik Benda Pusaka dan Batu Mustika?? Baca disini >>> CARA MENARIK BENDA PUSAKA


    BalasHapus

  3. Begini Tips Merawat Batu Akik yang Bener >> TIPS MERAWAT BATU AKIK

    Jangan Buru2 Beli Batu Akik Sebelum Baca Tips Ini >> TIPS MEMILIH BATU AKIK

    BalasHapus
  4. Informasi menarik. Walaupun zaman sudah berubah lebih modern, namun Ilmu Pengasihan tetap selalu ada. Bahkan sekarang ini, semakin banyak orang yang ingin belajar Ilmu Pengasihan Ampuh maupun Pasang Susuk Pengasihan. Jika Anda tertarik untuk Pasang Susuk , belajar Ilmu Pengasihan Ampuh maupun memiliki Sarana Pengasihan Ampuh, silakan Anda KLIK DISINI>> Ilmu Pengasihan.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Memang, tidak bisa dipungkiri. Selain melakukan usaha nyata secara lahir, tidak mungkin ikhtiar batin ditinggalkan. Dengan menggunakan sarana pengasihan, misalnya batu cinta, Anda pun akan memiliki daya pengasihan luar biasa untuk memunculkan energi daya tarik di dalam diri Anda

    BalasHapus
  7. ilmu pelet Pembahasannya menarik sekali bagus untuk disimak dan mungkin agan juga ingi membaca yang dengan berbagai hal yang berkaitan dengan pengasihan.
    Memikat hati wanita
    Asihan Arjuna
    Cincin Aura Pemikat
    Mustika Mani Gajah
    Mustika Sakti Pemikat Pria
    Mendapatkan jodoh

    BalasHapus
  8. Tahukah Anda, bahwa para pakar
    spiritualis
    nusantara
    , telah mendapatkan
    batu mustika Jaran Goyang,
    Mustika Sulaiman,
    Mustika Mani Gajah, dan

    keris Semar
    berenergi khodam. Bahkan beberepa
    Mustika Berkhodam golngan putih telah didapatkan dari dimensi astral.
    Sekarang, siapapun bisa menggunakan
    Batu Mustika Berkhodam ini, tanpa pantangan tanpa puasa.

    BalasHapus
  9. Sarana Pengasihan sudah dikenal sejak jaman dulu oleh para
    Pakar Ilmu pelet Pengasihan, yaitu dapat berupa
    Ilmu Pengasihan Jawa,
    Mustika Pengasihan,
    Minyak Pengasihan dan Berbagai sarana yang umum dikenal seperti
    Batu Fosil Mani Gajah,
    Bulu Perindu, dan lain sebagainya.

    BalasHapus
  10. Aslamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anak anaknya, ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa kerja sebagai kulih bangunan, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan AKI ZYEH MAULANA hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsu hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau Lihat Di internet KLIK DISINI saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.

    PENARIKAN UANG MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    BalasHapus
  11. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus
  12. Batu Mustika pada
    artikel di atas memang bermanfaat dan di jamin dapat
    memikat hati pria
    maupun wanita. Ya, banyak sekali saran pelet dengan Batu Mustika selain dengan cara di atas, contohnya.
    Batu Mustika Pengasihan Arjuna,
    batu mani gajah,
    Batu Mustika Pengasihan Dewi Srikandi,
    dan masih banyak lagi.

    BalasHapus
  13. Batu Mustika pada
    artikel di atas memang bermanfaat dan di jamin dapat
    memikat hati pria
    maupun wanita. Ya, banyak sekali saran pelet dengan Mustika Pengasihan selain dengan cara di atas, contohnya.
    Batu Mustika Pengasihan Arjuna,
    batu mani gajah,
    Batu Mustika Pengasihan Dewi Srikandi,
    dan masih banyak lagi.

    BalasHapus
  14. saya sangat suka artikel tentang pengasihan
    nya sangat menarik, pas untuk pengalaman mencoba mencari pasangan, oiya kemarin
    saya juga temukan website yang artikelnya juga bagus bagus kunjungi saja disini kak
    : Ilmu Pengasihan

    BalasHapus