Home » , » 8 Jenis Tasbih Bertuah Dengan Manfaat Ajaib dan Luar Biasa

8 Jenis Tasbih Bertuah Dengan Manfaat Ajaib dan Luar Biasa

Banyak ciptaan tuhan yang bisa kita ambil manfaatnya sekecil apapun ciptaannya. Semua ciptaan tuhan mempunyai manfaat dan pasti berguna bagi kehidupan Manusia. Begitu juga dengan penciptaan hal-hal aneh yang oleh logika manusia serasa janggal dan tidak masuk akal, namun bisa memberikan manfaat yang begitu luar biasa bagi kehidupan manusia. 


tasbih bertuah

Ditimur dikenal dengan benda-benda yang memiliki tuah bila digunakan dengan bijak dan benar. Salah satu benda yang dianggap memiliki tuah adalah beberapa kayu yang dianggap mempunyai tuah disebut juga dengan istilah  " Kayu Bertuah ". Banyak sekali jenis kayu yang oleh masyarakat dipercaya mempunyai tuah ( manfaat ) luar biasa apabila digunakan dengan baik dan benar. Bukan tidak mungkin dengan menggunakan sarana bathin kayu bertuah segala hajat Anda bisa segera terlaksana dan terkabul. Itulah yang diharapkan oleh banyak orang ... !!

Dahulu cara orang menggunakan kayu bertuah salah satunya adalah dengan membentuk atau membuat tasbih dari kayu bertuah. Memang benar adanya, bahwa kayu bertuah yang sudah dibentuk menjadi semacam tasbih dan dibuat untuk berdzikir / mengingat Sang Maha Pencipta pancaran energi positifnya akan lebih terasa. Berbeda dengan kayu bertuah yang hanya sebatas digunakan dan tidak diupayakan untuk hal-hal kebaikan, tentu level energinya berbeda jauh dengan kayu bertuah yang sudah dibentuk menjadi Tasbih Bertuah. Bukan hanya itu, keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketikan menggunakan tasbih dari kayu bertuah tentu penggunaannya jauh lebih praktis, mudah dan tidak mencolok ketika Anda gunakan sebagai sarana bathin untuk hajat Anda.

Oleh pakar spiritualis dan supranatural mengkategorikan hanya ada beberapa jenis kayu bertuah yang benar-benar mampu memberikan manfaat bagi pemakainya. Terlebih bila pemakaiannya digunakan untuk mengingat atau berdzikir kepada Sang Maha Kuasa semisal dibuat Tasbih. Tentu tuahnya jauh akan lebih terasa dibanding pemakaian yang hanya biasa-biasa saja. Berikut Jenis Tasbih Bertuah Yang di Kenal Mempunyai Tuah Tinggi :

1. Tasbih Dewandaru ( Tasbih Kayu Dewandaru )

tasbih dewandaru
Dari sisi supranatural, Kayu Dewandaru memiliki energi yang bisa dimanfaatkan sebagai sarana pelarisan, kerezekian, penyembuhan, dan kewibawaan. Energi Tasbih Kayu Dewandaru bisa Anda manfaat untuk mendatangkan pelanggan sebanyak-banyaknya ke tempat usaha Anda. Memperbesar peluang keuntungan dalam bidang usaha yang Anda tekuni. Sebagai sarana menyembuhkan penyakit kronis atau sebagai pendamping penyembuhan medis. Juga bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan perhatian dan simpati dari banyak orang.

Manfaat Lebih Jelas Tasbih Dewandaru :


2. Tasbih Gaharu ( Tasbih Kayu Gaharu )

tasbih gaharu
Dalam hadis yang diriwayatkan oleh Imam Bukhori, Rasulullah Saw menyebut Gaharu (Oudh) sebagai salah satu sarana yang bisa digunakan untuk penyembuhan fisik. Sama halnya disebutkan Ibnu Sina dalam Kitab Al-Qanun Fit Thibb, bahwa kayu gaharu bermanfaat sebagai sarana untuk menetralisir penyakit. Mulai dari penyakit Fisik hingga Psikis.

Lebih dari itu, di berbagai tradisi spiritual negara-negara timur kayu gaharu menjadi salah satu unsur yang selalu ada. Bukan tanpa alasan jika kayu gaharu sejak ribuan tahun lalu dinyatakan sebagai salah satu Kayu bertuah. Sebab secara dasar, fungsi kayu gaharu sebagai sarana untuk melakukan ritual dan kegiatan spiritual. Dari sisi metafisik, energi yang ada di dalam Kayu Gaharu bermanfaat sebagai sarana Ketangkasan, penyembuhan, dan sebagai sarana kekayaan.

Manfaat Lebih Jelas Tasbih Gaharu :



3. Tasbih Galih Asem ( Tasbih Kayu Galih Asem )

tasbih galih asem
Kayu Galih Asem disebut sebagai Kayu “Satria Pandhita”, atau kayunya para pemimpin yang berwibawa dan bijaksana. Energi metafisik yang ada pada kayu yang diambil dari inti (galih) pohon asem atau asam ini, mampu memunculkan peluang untuk meraih jabatan. Menarik dukungan orang-orang di sekitar Anda agar dengan sukarela mendukung Anda. Terutama untuk urusan mendapatkan jabatan. Pegangan spiritual yang telah dibentuk menjadi Tasbih Kayu ini juga bisa Anda gunakan sebagai media untuk memudahkan jenjang karir Anda di bidang pekerjaan Anda sekarang.

Manfaat Lebih Jelas Tasbih Galih Asem :



4. Tasbih Kalimasada ( Tasbih Kayu Kalimasada )

tasbih kalimasada
Kayu Kalimasada merupakan “saudara” dari Stigi dan Dewadaru. Tasbih Kayu Kalimasada seringnya menjadi “pegangan” spiritual bagi para pejabat, manajer, pemimpin perusahaan, ataupun pemimpin organisasi. Jika dilihat secara batin, karakter energi Kayu Kalimasada bermanfaat sebagai media spiritual untuk kewibawaan, Kepercayaan diri, kecerdasan, dan untuk meningkatkan bakat spiritualitas (indra keenam).

Kayu Kalimasada memiliki berat yang lebih ringan dibanding Kayu Stigi ataupun Dewandaru. Makna “Kalimasada” sendiri mengacu pada Jamus Kalimasada atau Jimat Kalimasada. Senjata pamungkas yang dimiliki oleh Yudistira, pemimpin Pandawa. Kata “kalimasada” juga diartikan sebagai Kalimat Syahadat. Bagian dari Rukun Islam yang pertama.

Manfaat Lebih Jelas Tasbih Kalimasada :



5. Tasbih Kokka ( Tasbih Kayu Kokka )

tasbih kokka
Di antara kayu bertuah lainnya, kayu kokka disebut sebagai Kayu bertuah yang dekat dengan para Nabi. Tak salah jika Kayu Kokka disebut sebagai “Kayunya Para Nabi”. Kayu yang juga disebut kauka, pukah, atau fuqaha ini sejak ribuan tahun yang lalu sudah dimanfaatkan para Nabi. Ketika Kayu Kokka digunakan Nabi Nuh untuk membuat bahtera (perahu) raksasa. Tongkat Nabi Musa yang menjadi perantara mukjizatnya ketika membelah lautan, berasal dari kayu kokka. Begitu juga, pohon kokka sering dijadikan sebagai tempat berteduh Nabi Muhammad.

Sejak dahulu, Kayu kokka sudah digunakan sebagai sarana untuk perlindungan gaib. Yaitu dengan meletakkannya di dalam rumah, terutama di atas pintu atau di bagian atap rumah. Dengan begitu, rumah yang dilindungi energi Kayu Kokka ini terhindar dari gangguan makhluk halus. Tuahnya dimanfaatkan juga untuk melindungi penghuni rumah tersebut dari niat jahat/tindak kriminal.

Manfaat Lebih Jelas Tasbih Kokka :



6. Tasbih Laduni ( Tasbih Kokka Laduni )

tasbih laduni
Para santri pada zaman dahulu menggunakan sarana spiritual tasbih walikukun sebagai upaya untuk mendapatkan pemahaman yang luas dan mudah memahami segala ilmu yang diberikan kyainya. Itulah kenapa kayu ini disebut juga sebagai Kayu Laduni. Laduni atau ilmu laduni merupakan keistimewaan khusus yang diberikan Tuhan kepada hambanya berupa pemahaman yang luas tanpa perlu banyak belajar. Dengan kata lain, keistimewaan yang ada pada seseorang berupa pemahaman tentang sesuatu hal tanpa proses belajar terlebih dahulu. Bisa juga melalui proses belajar, tetapi hanya sekilas.

Sepadan dengan sebutan tersebut, Tasbih Kayu Walikukun yang telah ditransfer energi spiritual oleh Ki Sabrang Alam memiliki keistimewaan dalam hal kecerdasan. Selain sebagai sarana untuk mendapatkan manfaat kecerdasan. Kayu Laduni juga digunakan sebagai media batin untuk meningkatkan bakat spiritualitas (indra keenam), dan manfaat dalam hal jabatan.

Manfaat Lebih Jelas Tasbih Laduni :



7. Tasbih Nagasari ( Tasbih Kayu Nagasari )

tasbih nagasari
Dalam sejarah kerajaan Demak, Kayu Nagasari merupakan kayu pilihan yang digunakan sebagai gagang atau tongkat tombak Kyai Pleret milik Panembahan Senopati. Tombak Kyai Pleret yang memiliki kesaktian tinggi, dipadu dengan energi Kayu Nagasari menjelma menjadi senjata pamungkas yang mampu merobohkan Arya Penangsang. Adipati Jipang Sakti Mandraguna yang berseteru dengan dengan kerajaan Demak.

Kayu Nagasari yang memiliki tuah tingkat tinggi, bukanlah Nagasari yang didapatkan di sembarang tempat. Tuah Kayu Nagasari akan semakin kuat manakala didapatkan dari tempat-tempat yang secara metafisik menjadi tempat terhimpunnya energi. Oleh para spiritualis Kayu Nagasari disebut sebagai “Rajanya Kayu Bertuah”. Bagi mereka yang menguasai kebatinan tingkat tinggi. Energi alami yang ada pada Kayu Nagasari bisa diolah sebagaimana tujuan/hajat tertentu yang dikehendaki.

Manfaat Lebih Jelas Tasbih Nagasari :



8. Tasbih Stigi ( Tasbih Kayu Stigi )

tasbih stigi
Di tengah-tengah kalangan Spiritualis, terutama pakar ilmu mistik di nusantara. Bagi para kolektor benda bertuah, tasbih Kayu Stigi tidak bisa dilewatkan sebab energi yang ada pada Kayu Stigi secara alami menjadi benteng gaib. Tidak hanya itu, manfaat lain Tasbih Kayu Stigi yaitu sebagai wasilah untuk mendapat manfaat kewibawaan, dan jabatan.

Kayu Bertuah ini pun sering dikaitkan dengan sejarah penyebaran Islam di Pulau Karimun Jawa. Kayu Stigi yang sekarang dikeramatkan di Pulau Karimun Jawa, berasal dari tongkat Sunan Nyamplungan. Beliau adalah putra Sunan Muria yang ditugasi berdakwah di pesisir utara Pulau Jawa, terutama kepulauan Karimun. Bahkan nama “Karimun” diambil ketika Sunan Nyamplungan melihat gugusan pulau yang tampak kremun-kremun (samar-samar) dari atas puncak Muria.

Manfaat Lebih Jelas Tasbih Stigi :


Ok. Itulah 8 jenis tasbih bertuah yang diyakini mempunyai tuah luar biasa dan ajaib apabila digunakan dengan baik dan benar. Semoga bermanfaat :)

14 komentar:


  1. Begini Tips Merawat Batu Akik yang Bener >> TIPS MERAWAT BATU AKIK

    Jangan Buru2 Beli Batu Akik Sebelum Baca Tips Ini >> TIPS MEMILIH BATU AKIK

    BalasHapus
  2. kayaknya memang baru demam batu akik ni gan. mudah2han indonesia tidak kembali ke zaman batu.hehehehe

    simak juga ni gan.
    cincin kecubung wibawa

    cara-menambah-wibawa-dimata-masyarakat

    BalasHapus
  3. Artikelnya sungguh menarik tentang benda bertuah. Semua orang memang perlu melakukan sarana spiritual untuk mencapai hajatnya batu bertuah. Karena tidak semua orang bisa mewujudkan impian tanpa adanya sebuah pertolongan dari Tuhan. Sebuah sarana metafisika merupakan hal yang memiliki kekuatan atas kehendak Tuhan untuk mencapai hajat

    BalasHapus
  4. Tasbih Gaharu memang salah satu dalam tasbih bertuah

    BalasHapus
  5. Percayakah Anda dengan membuka aura seseorang bisa Membuat anda semakin Sukses dan tampil mempesona dengan terbukanya aura Anda . .

    kami punya jawabanya silahkan klik disini ==> Cara Membuka Aura Wajah

    BalasHapus
  6. ilmu pelet Pembahasannya menarik sekali bagus untuk disimak dan mungkin agan juga ingi membaca yang dengan berbagai hal yang berkaitan dengan pengasihan.
    Memikat hati wanita
    Asihan Arjuna
    Cincin Aura Pemikat
    Mustika Mani Gajah Asli
    Mustika Sakti Pemikat Pria
    Mendapatkan jodoh

    BalasHapus
  7. Tahukah Anda, bahwa para pakar
    spiritualis
    nusantara
    , telah mendapatkan
    batu mustika Jaran Goyang,
    Mustika Sulaiman,
    Mustika Mani Gajah, dan

    keris Semar
    berenergi khodam. Bahkan beberepa
    Mustika Berkhodam golngan putih telah didapatkan dari dimensi astral.
    Sekarang, siapapun bisa menggunakan
    Batu Mustika Berkhodam ini, tanpa pantangan tanpa puasa.

    BalasHapus
  8. Tahukah Anda, bahwa para pakar
    spiritualis
    nusantara
    , telah mendapatkan
    batu mustika Jaran Goyang,
    Mustika Sulaiman,
    Mustika Mani Gajah, dan

    keris Semar
    berenergi khodam. Bahkan beberepa
    Mustika Berkhodam golngan putih telah didapatkan dari dimensi astral.
    Sekarang, siapapun bisa menggunakan
    Batu Mustika Berkhodam ini, tanpa pantangan tanpa puasa.

    BalasHapus
  9. 3 Kayu Langka dari Pulau Karimunjawa

    KAYU DEWADARU, kayu ini dipercaya penduduk setempat dan para pendatang bisa:
    ➖ Mengusir atau membersihkan tempat yang diyakini ditempati jin jahat
    ➖ Menyembuhkan segala macam penyakit dengan cara: kayu dimasukkan kedalam air putih, dan diminum dengan mengucapkan basmalah dan shalawat
    ➖ Menjadi senjata untuk mengalahkan musuh

    KAYU KALIMASADA, kayu ini dipercaya jika dibawa kemana-mana bisa:
    ➖ Membawa kewibawaan dan disegani orang lain
    ➖ Membawa mahabbah (semua orang yang dekat akan menghormati Anda)

    KAYU STIGI, kayu ini menurut orang yang pernah menggunakannya dipercaya bisa berguna untuk mengobati gigitan atau sengatan hewan berbisa
    Dengan cara ditempelkan pada bagian tubuh yang sakit, insya Allah perlahan-lahan akan berkurang rasa sakitnya, atau hilang sama sekali

    Cara Tes Kayu Stigi Asli
    Kayu Stigi Tenggelam di Air
    Kayu Stigi

    BalasHapus
  10. Kunjungi juga website sederhana kami di www.hikmahalam.com

    BalasHapus
  11. Prediksi Togel Sgp Mbah Bonar 12 Agustus 2019 Ayo Pasang Angka Jitumu Disini Gabung sekarang dan Dapatkan Bonus Setiap Hari !!!

    BalasHapus