Home » » Mengenal Apa Itu Ruwatan Untuk Buang Sial Dalam Hidup Anda

Mengenal Apa Itu Ruwatan Untuk Buang Sial Dalam Hidup Anda

Kesialan Bisa Menimpa Siapa Saja dan Kapan Saja. Namun, Keberuntungan Pun Bisa Anda Ciptakan Sendiri Dengan Sangat Mudahnya. Hanya Jika Anda Tahu Rahasianya ... !
Teruskan Membaca Jika Anda Ingin Tahu Rahasia Merubah Kesialan Menjadi Keberuntungan Yang Tiada Hentinya
ruwatan buang sial


Pernahkah Anda melihat seseorang yang hidupnya selalu dibuntuti dengan berbagai kesialan maupun ketidak beruntungan entah itu dalam bidang pekerjaan, dalam bidang bisnis maupun usaha, dalam bidang asmara / percintaan dan lain sebagainya. Bisa jadi orang tersebut memang membawa semacam pengaruh energi negatif seakan energi tersebutlah yang membantengi dirinya dari keberuntungan dan kesuksesan hidup. Lantas cara apa yang seharusnya dilakukan agar energi negatif tersebut hilang dan lenyap ? Salah satu cara yang biasa digunakan oleh orang jaman dahulu - bahkan hingga sekarang masih berlaku yaitu dengan melakukan upacara Ruwatan Sengkala untuk menghilangkan dan melenyapkan energi negatif yang menyelimuti dirinya.

Apa Itu Ruwatan ?

Berbicara mengenai ruwatan banyak sekali pengertian dan versi yang beredar. Namun intinya ruwatan merupakan sebuah upacara spiritual yang bertujuan untuk melenyapkan segala jenis sengkala ( kesialan ) maupun energi negatif yang menyelubungi diri seseorang yang hendak di ruwat. 

Ruwatan atau biasa disebut juga dengan Ruwatan Sengkala merupakan bahasa yang diadopsi dari bahasa Jawa dan memiliki dua suku kata. Suku kata yang pertama adalah RUWAT yang mempunyai arti " Membebaskan, Melenyapkan " dan suku kata yang ke dua adalah SENGKALA yang mempunyai arti " Kesialan, Malapetaka, Marabahaya ". Jadi, bisa disimpulkan arti Ruwatan Sengkala adalah terbebas dari segala jenis kesialan, malapetaka dan marabahaya.

Perlu Anda ketahui, bahwa tradisi upacara ruwatan sebenarnya tidak hanya di lakukan oleh masyarakat kita ( Jawa & Indonesia ) melainkan juga di seluru dunia mengenal jenis upacara yang hampir sama dengan Ruwatan. Yang membedakan hanyalah pada penama'annya saja tetapi fungsi dan maksudnya tetap sama.

Dahulu untuk melakukan upacara ruwatan terlebih dahulu harus menyediakan beberapa persyaratan yang sebenarnya cukup memberatkan. Di antaranya adalah harus ada pertunjukkan wayang dengan lakon tertentu, harus menyediakan sesajen beserta ubo rampenya yang biayanya terbilang cukup mahal dan lain sebagainya. Seiring perkembangan jaman, upacara ruwatan kini menjadi barang mahal jika harus mengikuti tradisi lama yang sudah ada. Inti dari acara ruwatan sebenarnya hanya pada Mandi Ruwatan. Jika seseorang yang melakukan ritual ruwatan sudah melakukan inti dari ruwatan itu sendiri yaitu " Mandi Ruwatan " maka dianggap sudah ia melaksanakan ritual ruwatan meskipun ia tidak memenuhi syarat yang lain. Yang terpenting adalah ketika Anda melakukan ritual ruwatan, setidaknya Anda harus mendapat petunjuk bahkan didampingi oleh orang yang ahli dalam bidang ruwatan.

Media yang biasa digunakan dalam acara Ruwatan / Mandi Ruwatan adalah air yang dicampur dengan garam ( garam yang sudah di doa'i ) dan beberapa bunga yang biasa ada dalam upacara-upacara ritual lain. Kenapa Garam ? Perlu Anda ketahui, garam sebenarnya merupakan benda yang cukup ampuh untuk mengusir dan melenyapkan hawa / pengaruh negatif. Tidak heran jika orang jaman dahulu selalu menggunakan garam sebagai media untuk melindungi tempat / kawasan dari serangan maupun pengaruh energi negatif yang dapat merugikannya. Entah itu di bawa sendiri, ditaburkan di tempat tertentu semisal : tempat usaha, tempat bisnis dan tempat berharga, di campur pada air yang digunakan untuk mandi dan lain sebagainya. Memang benar adanya, bahwa syetan sangat tidak menyukai hawa yang terkandung dalam garam dan konon katanya itu bisa melemahkan tubuh mereka ( syetan ). Wallahu a'lam .... !!

Manfaat Ruwatan Yang Harus Anda Ketahui Jika Anda Ingin Kehidupan Yang Lebih Beruntung dan Jauh Dari Kesialan

Saya berharap manfaat ruwatan yang akan saya uraikan di bawah ini bisa bermanfaat dan memacu Anda untuk termotivasi menjalani hidup yang lebih baik dan lebih sukses dari pada sebelumnya. Kalau orang lain bisa, Anda pun pasti bisa asalkan Anda tahu caranya. Berikut beberapa manfaat melakukan upacara Ruwatan bagi kesuksesan hidup Anda :
  • Ruwatan bermanfaat sekali untuk membuang, melenyapkan dan menghilangkan segala jenis kesialan yang Anda alami semisal kesialan dalam bisnis, usaha, jodoh, asmara, rumah tangga, kesehatan dan lain sebagainya
  • Ruwatan merupakan sebuah sarana bathin yang mampu melenyapkan dan menyingkirkan pengaruh energi negatif yang menyelimuti Anda. Entah energi negatif tersebut berasal dari dalam diri Anda, pengaruh dari lingkungan Anda, ketempelan dari suatu tempat atau energi negatif yang sengaja dikirim oleh orang yang tidak suka pada Anda
  • Jika Anda adalah seseorang yang sulit sekali dan selalu sial dalam menemukan jodoh idaman, maka melakukan ruwatan sengkala bisa menjadi solusi yang pas untuk membersihkan segala jenis pengaruh negatif yang menghambat Anda untuk menemukan jodoh idaman 
  • Anda sudah lama bekerja, namun hasil yang Anda dapatkan sangat tidak sesuai keinginan Anda. Nah, melakukan upacara ruwatan sengkala bisa menjadi alternatif untuk membersihkan pengaruh negatif yang ada di dalam diri Anda dan membuka pengaruh positif yang mampu menarik berbagai peluang pekerjaan yang hasilnya lebih besar dari sebelumnya
  • Ruwatan sengkala mampu membantengi sebuah tempat usaha maupun bisnis agar tidak terpengaruh oleh hawa maupun pengaruh negatif dari luar. Tentu akan sangat merugikan bila tempat usaha atau bisnis Anda tiba-tiba menjadi sepi pelanggan disebabkan pengaruh energi negatif yang ada di dalamnya
  • Anda mempunyai anak atau adik yang bandel dan nakalnya minta ampun. Mungkin, dengan melakukan upacara ruwatan bisa menetralisir kenakalan dan kebandelan anak / adik Anda.
  • Ruwatan sengkala juga mampu meredamkan energi negatif yang membuat kesehatan Anda terganggu. Tentu Anda pernah melihat seseorang yang sudah berobat ke mana saja namun penyakitnya tak kunjung sembuh juga.
  • Dan masih banyak manfaat lain yang bisa Anda dapatkan ketika Anda melakukan upacara ruwatan sengkala - Bisa baca manfaat yang lain dengan KLIK DI SINI
Nah, itulah sedikit banyak tentang apa itu ruwatan ? Semoga bermanfaat dan bisa menjadi sebuah motivasi dan solusi bagi Anda. Terimakasih :)

Ahli Ruwatan Jarak Jauh - KLIK DI SINI

2 komentar:


  1. Ingin tahu Cara Menarik Benda Pusaka dan Batu Mustika?? Baca disini >>> CARA MENARIK BENDA PUSAKA


    BalasHapus
  2. Gimana cara merasakan energi dari benda yg ada qodam nya

    BalasHapus