Home » » Jenis Jenis Ruwatan Yang Harus Anda Ketahui Kalau Hidup Anda Ingin Sukses

Jenis Jenis Ruwatan Yang Harus Anda Ketahui Kalau Hidup Anda Ingin Sukses

Semua orang ingin sekali sukses dalam bidang apapun selama menjalani kehidupan. Tidak ada orang yang tidak ingin sukses dan hidup serba kekurangan. Namun, kadang situasi berkata lain dan sangat berbeda dengan apa yang diharapkan. Memang benar, bahwa mereka telah berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kesuksesan yang mereka inginkan. Mereka sudah bekerja amat keras dan mengabdikan seluruh kehidupannya demi kesuksesan yang mereka inginkan. Tetapi, kondisi dan nasib berkata lain. Usaha dan kerja keras yang mereka lakukan sepertinya sama sekali tidak sepadan dengan apa yang mereka dapatkan. Seakan sulit sekali mereka menduduki posisi puncak kejayaan dalam kehidupan dan selalu dirundung oleh kesialan yang bertubi-tubi yang membuat mereka selalu gagal. Lantas apa yang sebenarnya keliru dan menjadi salah dalam situasi tersebut ?

ruwatan untuk buang sial

Sebenarnya tidak ada yang keliru maupun salah dalam persoalan tersebut. Namun, perlu Anda mengerti bahwa usaha lahir saja tidak akan cukup untuk meraih apa yang Anda inginkan. Anda harus bisa mengupayakan usaha bathin sebagai nafas spiritual menjalani kehidupan ini. Karena apa ? antara usah lahir dan usaha bathin yang selaras akan menimbulkan sebuah keharmonisan dan keseimbangan. Tidak ada berat sebelah di antara kedua hal itu dan efeknya Anda akan lebih mudah meraih apa yang menjadi keinginan Anda. Usaha bathin merupakan sebuah upaya untuk membersihkan segala pengaruh negatif yang menghambat Anda untuk meraih apa yang Anda inginkan dan salah satu usaha bathin yang bisa Anda coba adalah dengan melakukan " Mandi Ruwatan " yang mempunyai fungsi utama untuk membersihkan segala jenis pengaruh energi negatif dari dalam diri Anda.

Ada banyak sekali jenis Ruwatan yang bisa Anda lakukan sesuai dengan persolan yang sedang Anda hadapi dan berikut beberapa jenis Ruwatan yang umum dilakukan oleh kebanyakan orang :

Ruwatan bisnis dan usaha merupaka salah satu jenis ruwatan yang diperuntukan untuk kepentingan kemajuan dan perkembangan usaha. Kadang ada sebuah perusahaan yang mempunyai tempat cukup strategis namun kenyataan yang terjadi hasilnya tidak sesuai yang diharapkan dan bahkan anehnya selalu gagal untuk mengembangkan menjadi lebih baik dan lebih besar . Manfaat yang bisa Anda peroleh ketika melakukan ruwatan bisnis dan usaha adalah sebagai berikut :
Lebih lengkap tentang Ruwatan Bisnis dan Usaha - Silahkan KLIK DI SINI

2. Ruwatan Jodoh dan Asmara

Ruwatan jodoh dan asmara merupakan salah satu jenis ruwatan yang diperuntukan bagi orang-orang yang selalu mengalami kesialan atau ketidak beruntungan dalam hal asmara dan percintaan. Terlebih bagi orang-orang yang sudah waktunya menikah, namun sulit sekali untuk bisa mendapatkan jodoh sesuai keinginannya. Manfaat yang bisa Anda peroleh ketika melakukan ruwatan jodoh dan asmara adalah sebagai berikut :
Lebih lengkap tentang ruwatan jodoh dan asmara - Silahkan KLIK DI SINI

3. Ruwatan Karir dan Pekerjaan

Ruwatan karir dan pekerjaan merupakan sebuah ritual ruwatan yang diperuntukan bagi orang-orang yang merasa sulit sekali berkembang maupun survive dalam hal karir dan pekerjaan. Orang-orang tersebut seakan selalu tidak beruntung dan selalu mengalami kegagalan ketika ingin berkembang dalam hal pekerjaan. Manfaat yang bisa Anda peroleh ketika melakukan ruwatan karir dan pekerjaan adalah sebagai berikut :
Lebih lengkap tentang ruwatan karir dan pekerjaan - Silahkan KLIK DI SINI

4. Ruwatan Kesehatan Fisik dan Mental

Ruwatan kesehatan fisik dan mental merupakan jenis ruwatan yang diperuntukan bagi orang-orang yang semasa hidupnya selalu dihinggapi kesialan dalam hal kesehatan. Kadang ada orang yang sudah berobat ke mana-mana perihal sakit yang dideritanya, namun kenyataannya berbalik 180 derajat dan tidak sesuai harapan yang diinginkan. Seakan sakit  yang diderita memang sudah menjadi bagian dari tubuhnya. Manfaat yang bisa Anda peroleh ketika melakukan ruwatan kesehatan adalah sebagai berikut :
Lebih lengkap tentang ruwatan untuk kesehatan - Silahkan KLIK DI SINI

5. Ruwatan Rumah Tangga

Ruwatan rumah tangga merupakan salah satu jenis ruwatan yang diperuntukan bagi orang-orang atau pasangan suami istri yang sering sekali mengalami cekcok dan pertengkaran dalam rumah tangganya. Entah kenapa rumah tangga yang mereka jalin selama ini serasa tidak menyenangkan padahal mereka sama-sama mencintai dan menyanyangi. Manfaat yang bisa Anda peroleh ketika melakukan ruwatan rumah tangga adalah sebagai berikut :
Lebih lengkap tentang ruwatan rumah tangga - Silahkan KLIK DI SINI

6. Ruwatan Untuk Kecerdasan Pikiran

Ruwatan kecerdasan merupakan jenis ruwatan yang ditujukan bagi orang-orang yang sulit sekali memahami sesuatu atau memahami ilmu pengetahuan. Kadang kala ada orang / anak yang sudah diajari dengan pelan dan teliti tetapi mereka masih belum paham juga dan sering lupa. Manfaat yang bisa Anda peroleh ketikan melakukan ruwatan kecerdasan adalah sebagai berikut :
Nah, itulah beberapa jenis ruwatan yang biasa dilakukan dan diterapkan di negara kita Indonesia. Semoga bermanfaat dan Terimakasih :)

Ahli Ruwatan - KLIK DI SINI

3 komentar:


  1. Ingin tahu Cara Menarik Benda Pusaka dan Batu Mustika?? Baca disini >>> CARA MENARIK BENDA PUSAKA


    BalasHapus
  2. Memang, tidak bisa dipungkiri. Selain melakukan usaha nyata secara lahir, tidak mungkin ikhtiar batin ditinggalkan. Dengan menggunakan sarana pengasihan , misalnya batu cinta , Anda pun akan memiliki daya pengasihan luar biasa untuk memunculkan energi daya tarik di dalam diri Anda. Atau menggunakan benda bertuahlainnya untuk mencapai tujuan

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus