Home » » Proses Pengisian Batu Alam Hingga Menjadi Batu Bertuah

Proses Pengisian Batu Alam Hingga Menjadi Batu Bertuah

Batu Bertuah I Proses Pengisian Batu Alam Hingga Menjadi Batu Bertuah - Batu bertuah merupakan sebuah batu bisa dikatakan ajaib. Karena apa ? karena batu bertuah mampu memberikan pancaran energi positif bagi para penggunanya. Batu bertuah merupakan batu alam biasa yang sudah diolah sedemikian rupa oleh pakar metafisika ( paranormal ) sehingga bisa memberikan manfaat luar biasa bagi para penggunanya semisal : dalam hal karier, jabatan, kewibawaan, percintaan, kekayaan dan lain sebagainya. Batu bertuah sebenarnya hanya sebagai saran, sehingga tanpa kehadiran sang pakar metafisika pun batu tersebut tetap mempunyai tuah bagi para penggunannya. 

Proses Pembentukan Batu Bertuah Oleh Pakar Metafisika 

Bagaimana sih batu yang mulanya biasa saja bisa menjadi batu yang mempunyai tuah ( manfaat ) bagi para penggunanya. Batu bertuah sebenarnya adalah batu biasa dari alam yang mempunyai bentuk dan energi alaminya. Umumnya batu yang berasal dari alam tanpa proses metafisika biasanya memancarkan energi yang cenderung tidak fokus, tidak terarah dan kebanyakan memancarkan energi negatif. Mungkin karena memang kondisi alam atau pemakai sebelumnya yang menjadikan batu tersebut mempunyai energi negatif. Untuk itu, peran sang pakar metafisika sangat berpengaruh dalam pembentukan batu yang mulanya biasa menjadi batu yang mempunyai banyak tuah ( manfaat ) bagi para penggunanya. Sang pakar metafisika terlebih dahulu membersihkan energi negatif dari batu alam tersebut, sehingga batu tersebut bersih layaknya kertas putih yang siap ditulis dan diproses oleh sang pakar metafisika. Dalam proses pembentukan batu alam menjadi batu bertuah tentunya di dasarkan pada kebutuhan masing-masing penggunanya. Misalkan : digunakan dalam hal percintaan, perdagangan, kesuksesan, keberuntungan dan lain sebagainya. 

gambar batu alam menjadi batu bertuah 

Fakta Menarik Tentang Batu Bertuah 

Batu bertuah sangat familiar dalam kehidupan sehari-hari kita. Pernahkah anda melihat film yang mengisahkan tentang sebuah kerajaan, pastinya anda akan melihat sang raja yang memakai mahkota yang diselimuti oleh batu-batuan cantik. Kenapa ? karena memang maksud dan tujuan dari penggunaan batu-batuan tersebut adalah untuk memberi kewibawaan pada sang raja. 

Anda pernah melihat pedagang yang selalu memakai cincin yang ada hiasan batu-batuan. Nah, disitu mereka juga menggunakan batu yang mempunyai tuah untuk penglarisan dagangan mereka. 

Bahkan presiden SBY-pun adalah penggemar batu-batuan cantik seperti ini. Buktinya ada pada jari tangan beliau yang selalu dihiasi oleh cincin yang dihiasi oleh batu-batuan cantik ( cincin akik ) yang memberikan tuah kewibawaan bagi beliau. Presiden layaknya Soeharto, Soekarno pun juga memakainya. 

Ok. itulah bagaimana proses pengisian hingga terbentuk menjadi batu bertuah. Semoga bermanfaat dan terimakasih

5 komentar:

  1. Batu Akik Terbaik dan Termurah, CEK DISINI >>> HARGA BATU AKIK

    BalasHapus

  2. Ingin tahu Cara Menarik Benda Pusaka dan Batu Mustika?? Baca disini >>> CARA MENARIK BENDA PUSAKA


    BalasHapus
  3. Memang, tidak bisa dipungkiri. Selain melakukan usaha nyata secara lahir, tidak mungkin ikhtiar batin ditinggalkan. Dengan menggunakan sarana pengasihan , misalnya batu cinta , Anda pun akan memiliki daya pengasihan luar biasa untuk memunculkan energi daya tarik di dalam diri Anda. Atau menggunakan benda bertuah lainnya untuk mencapai tujuan

    BalasHapus
  4. Tahukah Anda, bahwa para pakar
    spiritualis
    nusantara
    , telah mendapatkan
    batu mustika Jaran Goyang,
    Mustika Sulaiman,
    Mustika Mani Gajah, dan

    keris Semar
    berenergi khodam. Bahkan beberepa
    Mustika Berkhodam golngan putih telah didapatkan dari dimensi astral.
    Sekarang, siapapun bisa menggunakan
    Batu Mustika Berkhodam ini, tanpa pantangan tanpa puasa.

    BalasHapus
  5. http://batubertuahku.blogspot.com/2014/02/cara-menggunakan-batu-bertuah.html

    BalasHapus