Home » » Jenis Batu Cincin Yang Di Percaya Mempunyai Tuah

Jenis Batu Cincin Yang Di Percaya Mempunyai Tuah

Batu Bertuah - Jenis Batu Cincin Yang Di Percaya Mempunyai Tuah - Anda tentu sudah tidak asing dengan yang namanya batu cincin. Karena hampir mayoritas semua orang mengenal bahkan menggunakan batu cincin sebagai hiasan entah itu di tangan ( cincin ), gelang, kalung dan lain sebagainya. 

Batu cincin sangat beragam bentuk dan jenisnya. Mulai batu cincin dari kelas terendah - ke kelas yang tinggi semua ada dan mempunyai peminatnya tersendiri. Misal : batu cincin untuk akik, batu cincin permata, batu cincin mutiara, batu cincin dari batuan alam dan lain sebagainya. 

Tahukah anda, bahwa dari beberapa batu cincin yang ada di dunia ini beberapa dipercaya bisa memberikan semacam tuah ( manfaat ) bagi para penggunanya. Nah, berikut beberapa jenis batu cincin yang dipercaya bisa memberikan tuah bagi para penggunanya.

1. Batu Bertuah Kecubung 
Batu kecubung sangat terkenal dikalangan para penghobi batu mulia. Alasan utama karena memang cantik juga dipercaya bisa memberikan tuah bagi penggunanya. Batu Kecubung atau orang biasa mengenal dengan batu Amethyst adalah jenis batuan mineral kuarsa. Warna umum pada batu kecubung adalah ungun dan ada juga yang berwarna merah muda. 

batu cincin bertuah kecubung

Kenapa orang sering memburu batu kecubung ? Batu kecubung kalau dilihat dari disiplin ilmu supranatural merupakan jenis batuan yang dapat memancarkan energi positif dan membuka aura tubuh seseorang. Wajar saja kalau batu kecubung merupakan jenis batuan yang banyak dicari dan dijadikan sarana untuk meningkatkan kewibawaan  / pesona seseorang. Manfaat supranatural lain dari batu kecubung adalah untuk sarana pengasihan, penglarisan, kesuksesan dan lain sebagainya. Intinya, hanya seorang pakar metafisikalah yang dapat mengolah dan mengendalikan energi alam dari batu kecubung sebelum digunakan oleh seseorang. 

2. Batu Bertuah Mata Kucing 
Kucing sejak jaman dahulu merupakan hewan yang sangat eksotis dan juga menjadi peliharaan favorit oleh para bangsawan. Mitos yang terkandung dalam hewan ini pun cukup menyimpan misteri terutama kucng hitam yang bagi kebanyakan masyarakat eropa adalah sebagai bentuk simbol keapesan bahkan kematian. Berbeda dengan kaum mesir kuno yang menganggap bahwa kucing adalah hewan titisan dewa, sehingga wajar saja kalau kucing bagi penduduk mesir kuno adalah hewan yang mempunyai kekuatan layaknya dewa.

batu cincin bertuah mata kucing

Kucing memang sangat eksotis terutama di bagian matanya yang apabila berada di keadaan minim cahaya bisa bersinar seakan memancarkan cahaya. Dari keeksotisan matanya, maka tidak heran jika jenis batuan ini dinamakan dengan " Batu Mata Kucing ( Cat's Eyes Stone ) " alasan utamanya karena batu ini mempunyai guratan garis tengah layaknya mata kucing. 

Batu mata kucing juga merupakan jenis batuan yang banyak dicari oleh para pengkolektor / penghobi batuan mulia. Disamping karena kekesotisan dan keindahannya, ternyata batu mata kucing juga menyimpan beragam manfaat ( tuah ) menurut disiplin ilmu supranatural. dan berikut beberapa manfaatnya :
  • Intuisi & Kepekaan
  • Meningkatkan Skill
  • Memunculkan Bakat Terpendam
  • Kecerdasan
  • Daya Ingat
  • Konsentrasi
  • Motivasi
  • Ketangkasan
  • Meningkatkan Kesadaran
  • Percaya Diri
  • Kebijaksanaan
  • Ketentraman Batin
  • Jabatan
  • Kewibawaan
  • Kepemimpinan
  • Anti santet
  • Pagar Gaib
  • Menetralisir Energi Negatif
  • Memudahkan Dalam Mempelajari Ilmu Batin Atau Metafisika
3. Batu Bertuah Combong 
Batu combong adalah jenis batuan alam yang mempunyai lubang ditengahnya dan juga merupakan jenis batuan bertuah yang banyak dicari orang untuk sarana pengasihan ( pelet ). Kenapa disebut batu combong ? alasan utamanya karena batu tersebut mempunyai lubang di tengahnya entah itu karena proses alam / karena khodam yang menghuni di dalamnya. 

batu cinicn bertuah combong

Manfaat utama dari batu combong adalah sebagai sarana untuk pengasihan. Awal kisah pada jaman dahulu, batu combong digunakan sebagai penanda jam sholat oleh para waliyulloh. Caranya apabila sinar matahari masuk dan melewati lubang pada batu combong, maka tibalah waktu sholat. Secara tidak sengaja ada seorang wali yang menggosok-gosokkan batu combong sehingga menjadi halus dan tanpa disadari ternyata batu tersebut memancarkan energi alaminya yang membuat jiwa seseorang tentram ketika ada didekatnya. Nah, itulah alasan mengapa batu combong sering dijadikan sebagai media pengasihan oleh para penggunanya. 

Batu combong umumnya digunakan sebagai hiasann cincin ( batu akik ) dan juga bisa digunakan sebagai hiasan kalung ( liontin ). 

4. Batu Bertuah Sulaiman 
Nabi sulaiman merupakan salah satu nabi yang diberikan mukjizat luar biasa oleh Allah SWT. Salah satu bukti mukjizatnya adalah dengan keberadaan tentara dari kalangan bangsa jin yang dimilikinya. Tahukah anda bagaiamana nabi sulaiman mengendalikan tentara jinnya ? disamping karena memang dari mukjizat, beliau mempunyai sebuah sarana yaitu cincin dengan batu bertuah yang oleh banyak orang disebut dengan Cincin Sulaiman ( cincin batu sulaiman ). Dari sanalah maka tercipta sebuah konsep batu sulaiman yang banyak dicari oleh pakar metafisika. 

batu cincin bertuah sulaiman

Kenapa dinamakan batu sulaiman ? salah satu alasan utamanya yaitu karena di dalam batu sulaiman tersebut terdapat khodam dari pasukan jin nabi sulaiman, sehingga wajar saja kalau disebut batu / cincin sulaiman.

Batu sulaiman dipercaya mempunyai manfaat / bertuah bagi penggunanya. Misalkan : sebagai sarana kekayaan, sarana kewibawaan, sarana pemancar pesona, sarana kemakmuran, sarana kecerdasan dan lain sebagainya

Nah, itulah beberapa jenis batu cincin yang dipercaya memberikan tuah bagi para penggunanya. Semoga bermanfaat dan terimakasih

17 komentar:

  1. thanks infonya gan, ijin untuk dijadikan referensi

    silahkan berkunjung ke blog kami
    http://goo.gl/Hs2UK3

    BalasHapus
    Balasan
    1. oo..oo..oo.. begitu ya. makasih infonya gan.
      batu kecubung juga ternyata banyak jenisnya dan juga khasiat batu kecubung juga dianggap bermanfaat, terutama batu kecubung asihan yang banyak dicari orang untuk pengasihan, karena itulah banyak orang yang sengaja mengoleksi jenis jenis batu kecubung, walaupun harga batu kecubung memang masih terjangkau.
      ada juga yang mengoleksinya sebagai batu permata kecubung untuk cincin akik, karena itulah penambang jenis batu akik kecubung juga mulai banyak yang menjual dengan harga yang murah. namun untuk harga batu kecubung asli tetaplah mahal dibandingkan dengan harga batu akik kecubung. terima kasih atas infonya
      saya juga ingin berbagi info seputar batu kecubung DISINI>> batu kecubung asli

      Hapus
  2. mau lebih jelas klik www.paranormal-kisongo.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Batu Akik Terbaik dan Termurah, CEK DISINI >>> HARGA BATU AKIK

    BalasHapus

  4. Ingin tahu Cara Menarik Benda Pusaka dan Batu Mustika?? Baca disini >>> CARA MENARIK BENDA PUSAKA


    BalasHapus
  5. Informasi menarik. Saat ini, Batu akik memang sudah menjadi trend baru di semua kalangan, Seperti batu bacan dan batu kecubung. Ada yang mengisinya dengan energi pelet supaya lebih mudah dikasih banyak orang. Jika kamu tertarik dengan Ilmu Pelet Gratis, silakan KLIK DISINI>> Ilmu Pelet.

    BalasHapus
  6. fenomena batuk akik dan benda pusaka, cara ini terbukti efektif untuk melihat kekuatan energi didalamnya

    http://pelatihanintienergi.com/pelatihan-master-inti-energi.php

    085 777 269 266 / 0812 8202 7639

    BalasHapus
  7. Info menarik. Saat ini, Batu akik menjadi Perhiasan yang digemari oleh banyak orang. Jika kamu tertarik untuk melihat model perhiasan terbaru, silakan Anda KLIK DISINI>>Perhiasan. Jika kamu ingin membuat kalung nama untuk seseeorang yang paling spesial dalam hidupmu, silakan kamu KLIK DISINI>>Kalung Nama.

    BalasHapus
  8. Informasi menarik. Saat ini, Batu akik memang sudah menjadi trend baru di semua kalangan, Seperti batu bacan dan batu kecubung. Ada yang mengisinya dengan energi pelet supaya lebih mudah dikasihi banyak orang. Jika kamu tertarik dengan Ilmu Pelet Gratis,
    silakan KLIK DISINI>> Ilmu Pelet.

    BalasHapus
  9. Sekedar berbagi pendapat, sekarang ini batu permata sedang booming di tanah
    air, tidak terkecuali
    batu bertuah.
    Di antara jenis batu tersebut yaitu batu
    junjung drajat
    , batu giok asli,
    batu topas, dan juga
    batu kristal.
    batu mulia tersebut memang memiliki banyak manfaat sebagai
    solusi
    asmara-pengasihan
    ,
    solusi kekayaan
    , dan
    penyembuhan fisik
    .Bila Anda mencari solusi terapi
    penyembuhan REIKI praktis klik
    DI SINI

    BalasHapus
  10. keren banget info nya
    sanagat menarik untuk dibaca
    terimakasih gan

    BalasHapus
  11. Memang, tidak bisa dipungkiri. Selain melakukan usaha nyata secara lahir, tidak mungkin ikhtiar batin ditinggalkan. Dengan menggunakan sarana pengasihan , misalnya batu cinta , Anda pun akan memiliki daya pengasihan luar biasa untuk memunculkan energi daya tarik di dalam diri Anda. Atau menggunakan benda bertuah lainnya untuk mencapai tujuan

    BalasHapus
  12. JUAL BONGKAHAN BACAN DOKO SUPER
    ASLI DARI HALMAHERA SELATAN ( PULAU KASIRUTA )
    BAHAN BACAN SUPER KRISTAL MALUKU UTARA.
    Kondisi bahan ;.
    - Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis.
    - Bahan tua (galian lama).
    - Kualitas super kristal- Sudah tembus.
    - Bahan keras dan padat.
    - Siap gosok poles.
    - Daging utuh, tanpa kapur.
    - Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak.
    - Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik
    Daftar harga :
    1 0ns ; Rp 500rb
    5.ons Rp.1.250.000
    1.kg Rp 2.500.000
    5 kg Rp 6.000.000
    10 Kg Rp 8.000.000
    15,kg Rp.10,000,000,
    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukuran kecil Origin untk yg mau pesan hub ;
    Hp.082347225054
    pin :2A846D86

    #.stock terbatas
    Siapa cepat dia dapat
    Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
    Adapun cara yg kami sediakan:COD bisa silahkan datang ke alamat saya di daerah Halmahera selatan
    Alamat:Jl.Buana Seli No.76 Rt 016 / Rw 002,Desa Labuha,Kecamatan Bacan,halmahera selatan maluku utara,dan bagi peminat batu bacan di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:JNE/TIKI/KANTOR POS,
    *Bagi peminat luar kota silahkan dikirim fotmat pemesanang sebagai berikut:
    -Nama Lengkap
    -Alamat lengkap
    -No HP(Hendpoon) yang selalu aktif
    -Jika sudah di isi formatnya silahkan CALL/SMS di nmr sebagai berikut:
    Hp.082347225054
    pin :2A846D86

    jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan,dan kami sengaja melayani pembelian luar kota ,kami ingin cari rekan bisnis jual bongkahan batu bacan di luar kota dan siapa tau ada yang minat hubungi kami terimah kasih.Wassalam

    BalasHapus
  13. Tahukah Anda, bahwa para pakar
    spiritualis
    nusantara
    , telah mendapatkan
    batu mustika Jaran Goyang,
    Mustika Sulaiman,
    Mustika Mani Gajah, dan

    keris Semar
    berenergi khodam. Bahkan beberepa
    Mustika Berkhodam golngan putih telah didapatkan dari dimensi astral.
    Sekarang, siapapun bisa menggunakan
    Batu Mustika Berkhodam ini, tanpa pantangan tanpa puasa.

    BalasHapus
  14. Tahukah kamu kalau Batu bisa digunakan untuk pengasihan? Mau tahu? klik disini >> batu kasih sayang

    BalasHapus
  15. Prediksi Togel Sgp Mbah Bonar 12 Agustus 2019 Ayo Pasang Angka Jitumu Disini Gabung sekarang dan Dapatkan Bonus Setiap Hari !!!

    BalasHapus