Home » » Mengenal Pengertian Apa Itu Batu Bertuah

Mengenal Pengertian Apa Itu Batu Bertuah

Batu Bertuah - Apa sih batu bertuah itu ? batu bertuah merupakan batu yang digunakan sebagai sarana spritual untuk berbagai macam hajat semisal : masalah percintaan, kesuksesan, kecerdasan, keberuntungan, penyembuh penyakit, penglarisan dan lain sebagainya. 

Batu dikatakan sebagai batu bertuah karena memang sudah terisi oleh kekuatan yang menjadikan batu tersebut istimewa dan lain dari batu yang lainnya. 

Kenapa batu bisa dikatakan batu bertuah ? 
Batu bertuah sebenarnya hanya sebuah sarana spritual untuk menjadi pegangan bagi pemakainya dan sudah di isi oleh sorang pakar metafisika / paranormal. Sehingga tanpa keberadaan sang paranormalpun, maka batu bertuah bisa menjadi sarana pengganti peran sang paranormal 

Batu bertuah merupakan batu yang terbuat dari bahan batu yang umum digunakan. Tapi, yang menjadikan batu bertuah istimewa adalah karena sudah melalui proses spritiual sehingga batu tersebut bisa memberikan tuah ( keistimewaan ) pada pemakainya. Bentuk umum dari batu bertuah hampir mirip dengan batu akik. Jika anda salah satu penggemar / pengoleksi batu akik, maka anda tidak akan heran dengan bentuk batu bertuah.

Cara menggunakan / memakai batu bertuah umunya digunakan sebagai batu akik atau juga bisa dijadika pelengkap gelang dan kalung ( Liontin )

Contoh Gambar Batu Bertuah 
batu bertuah asli
batu bertuah asli

batu bertuah asli
batu bertuah asli
batu bertuah asli


Nah. Itulah sekilas pengertian apa itu batu bertuah. Semoga bermanfaat dan terimakasih

5 komentar:


  1. Ingin tahu Cara Menarik Benda Pusaka dan Batu Mustika?? Baca disini >>> CARA MENARIK BENDA PUSAKA


    BalasHapus
  2. Memang, tidak bisa dipungkiri. Selain melakukan usaha nyata secara lahir, tidak mungkin ikhtiar batin ditinggalkan. Dengan menggunakan sarana pengasihan , misalnya batu cinta , Anda pun akan memiliki daya pengasihan luar biasa untuk memunculkan energi daya tarik di dalam diri Anda. Atau menggunakan benda bertuah lainnya untuk mencapai tujuan

    BalasHapus
  3. Tahukah Anda, bahwa para pakar
    spiritualis
    nusantara
    , telah mendapatkan
    batu mustika Jaran Goyang,
    Mustika Sulaiman,
    Mustika Mani Gajah, dan

    keris Semar
    berenergi khodam. Bahkan beberepa
    Mustika Berkhodam golngan putih telah didapatkan dari dimensi astral.
    Sekarang, siapapun bisa menggunakan
    Batu Mustika Berkhodam ini, tanpa pantangan tanpa puasa.

    BalasHapus