Home » » Manfaat dan Jenis Batu Bertuah

Manfaat dan Jenis Batu Bertuah

Batu Bertuah - Sebelum membahas tentang apa manfaat dan fungsi dari batu bertuah, kiranya anda mengerti dulu apa yang dimaksud dengan batu bertuah. Batu bertuah adalah batu sarana spritual yang bisa digunakan untuk mengatasi berbagai hajat semisal : percintaan, penglarisan, pengasihan, keberuntungan, kewibawaan, pamor, kesuksesan dan lain sebagainya. 

Batu bertuah sendiri mempunyai berbagai macam dan fungsinya tersendiri. dan berikut beberapa jenis dan manfaat batu bertuah : 

1. Batu Bertuah Kasih Sayang ( Love Stone ) 
Batu kasih sayang mempunyai fungsi yang sangat brilian untuk masalah percintaan. Energi yang terpancar dari batu kasih sayang dapat mengaktifkan cakra jantung dan memancarkan aura cinta / kasih sayang pada sekeliling anda. 

Jika anda mempunyai masalah seputar percintaan dan ingin segera mendapat solusinya. Maka, batu bertuah kasih sayang ini bisa menjadi solusi bagi anda untuk cepat mendapatkan jodoh atau ingin selalu disayang orang disekitar anda. 

gambar batu bertuah kasih sayang 
manfaat batu bertuah kasih sayang

2.  Batu Bertuah Keberuntungan ( Lucky Stone )
Batu keberuntungan  merupakan batu bertuah yang dapat menjadikan keberuntungan selalu ada dipihak anda. Bukan sebuah rahasia jika orang yang ingin sukses dan selalu menang tidak hanya menjadikan keahlian sebagai sarana utama melainkan bahwa mereka mempunyai sarana keberuntungan lain semisal benda keberuntungan / batu keberuntungan. 

Coba anda tengok para pejabat, pengusaha sukses. Pasti mereka mempunyai sarana keberuntungan lain selain keahlian. Bisa berupa guru spiritual, benda pusaka, batu keberuntungan dan lain sebagainya.

Nah, jika anda termasuk orang yang selalu sial dalam berbagai urusan. Maka batu bertuah keberuntungan bisa menjadi solusi bagi anda untuk selalu mendapatkan keberuntungan.

gambar batu bertuah keberuntungan 
manfaat batu bertuah keberuntungan

3. Batu Bertuah Kekayaan ( Wealth Stone ) 
Batu kekayaan merupakan batu bertuah yang dapat memancarkan aura kekayaan yang ada di dalam diri anda. Bukan sebuah rahasia juga bahwa orang yang ingin kaya dan hidup serba berkecukupan harus bekerja keras. Tapi, kenyataannya dapat anda lihat sendiri dilapangan. Banyak yang sudah bekerja keras siang-malam. toh, kenyataannya mereka tidak kunjung kaya juga.

Berbeda dengan orang yang mempunyai aura kekayaan yang tinggi. Mereka bekerja seoalah sedang tidak bekerja dan untuk mencapai kaya sangat mudah bagi mereka. 

Jika anda termasuk orang yang sulit sekali untuk meningkatkan ekonomi kehidupan anda. Maka, batu bertuah kekayaan bisa menjadi solusi bagi anda untuk lebih memancarkan aura kekayaan yang ada di dalam diri anda. 

gambar batu bertuah kekayaan 
manfaat batu bertuah kekayaan

4. Batu Bertuah Kekuatan Pribadi ( Personal Power Stone )
Batu kekuatan pribadi merupakan batu bertuah yang dapat memancarkan aura positif / kekuatan untuk masalah kepribadian semisal : masalah kepercayaan diri, pergaulan, kreativitas dan lain sebagainya.

Sering kali seseorang merasa tidak percaya diri dan sulit untuk mendapatkan kepercayaan diri dalam kehidupan sehari-harinya. Bisa dipastikan bahwa orang tersebut akan sulit dan selalu kalah dalam menjalani hidupnya. Contohnya dalam urusan pekerjaan, maka orang tersebut bisa saja sulit untuk mendapat pekerjaan. 

Jika anda termasuk orang yang mempunyai masalah tentang kepribadian. Maka, batu bertuah kekuatan pribadi bisa menjadi solusi bagi anda untuk lebih meningkatkan kekuatan pribadi yang ada di dalam diri anda

gambar batu bertuah kekutan pribadi 
manfaat batu bertuah kekuatan pribadi

5. Batu Bertuah Penyembuhan ( Healing Stone )
Batu penyembuhan merupakan batu bertuah yang mempunyai manfaat utama dalam hal menyembuhkan berbagai penyakit. Ingat ,,,, !!! batu ini dapat menyembuhkan berbagai penyakit. 

Jika anda termasuk orang yang sering sakit-sakitan / mempunyai beragam penyakit. Maka anda bisa gunakan batu penyembuhan sebagai sarana peyembuhan yang berwujud metafisika. Banyak orang yang sudah membuktikan keampuhan dari batu bertuah ini dan sekarang giliran anda untuk membuktikannya 

gambar batu bertuah peyembuhan 
manfaat batu bertuah penyembuhan

6. Batu Bertuah Proteksi ( Protection Stone ) 
Batu proteksi merupakan batu bertuah yang mempunyai manfaat untuk memberikan perlindungan bagi anda. Sesuai dengan namanya, memang betul batu ini dapat memancarkan sebuah aura benteng perlindungan bagi diri anda. Dalam ilmu metafisika benteng tersebut dinamakan dengan cakra solar pleksus yang hanya bisa didapat dengan latihan pernafasan / latihan ilmu tenaga dalam.

Dengan menggunakan batu ini, anda tidak perlu untuk menguasai cakra solar pleksus. Karena memang batu ini didesain sebagai sarana untuk memberikan pelindungan bagi anda oleh si pembuatnya. 

Jika anda termasuk orang yang ingin selalu terlindungi dari mara bahaya entah itu kecelakaan, santet dan lain sebagainya. Maka batu bertuah proteksi bisa menjadi solusi bagi anda. 

gambar batu bertuah proteksi 
manfaat batu bertuah proteksi


7. Batu Bertuah Spiritual ( Spiritual Stone ) 
Batu spiritual merupakan batu bertuah yang didesain khusus untuk mendukung aktifitas spritual anda. Jika anda hendak belajar tentang dunia spritual / ilmu spritual, maka menggunakan batu spritual bisa menjadi sarana pendukung bagi aktifitas belajar anda. 

Fungsi utamanya adalah untuk membuka cakra yang ada di dalam diri anda. Sehingga aktifitas spritual andapun akan menjadi lancar

gambar batu bertuah spritual 
manfaat batu bertuah spiritual

8. Raja Batu Bertuah 
Raja batu bertuah merupakan batu bertuah yang mempunyai fungsi setara dengan batu bertuah yang saya sebutkan di atas. Batu ini bisa digunakan untuk sarana berbagai hajat entah itu percintaan, kesuksesan, pekerjaan, jabatan, perlindungan dan lain sebagainya. 

Intinya, batu bertuah ini memang didesain untuk sarana berbagai hal. Jika anda termasuk orang yang mempunyai hajat banyak yang harus ditemukan solusinya. Maka menggunakan Raja Batu Bertuah bisa menjadi solusi bagi anda. 

gambar raja batu bertuah 
manfaat raja batu bertuah

Nah, itulah beberapa macam dan manfaat dari batu bertuah. Semoga bermanfaat dan terimakasih :)

5 komentar:

  1. Bagus tuh, batu bertuah sarana yg efektif banget

    BalasHapus

  2. Ingin tahu Cara Menarik Benda Pusaka dan Batu Mustika?? Baca disini >>> CARA MENARIK BENDA PUSAKA


    BalasHapus
  3. Memang, tidak bisa dipungkiri. Selain melakukan usaha nyata secara lahir, tidak mungkin ikhtiar batin ditinggalkan. Dengan menggunakan sarana pengasihan , misalnya batu cinta , Anda pun akan memiliki daya pengasihan luar biasa untuk memunculkan energi daya tarik di dalam diri Anda. Atau menggunakan benda bertuah lainnya untuk mencapai tujuan

    BalasHapus
  4. Tahukah Anda, bahwa para pakar
    spiritualis
    nusantara
    , telah mendapatkan
    batu mustika Jaran Goyang,
    Mustika Sulaiman,
    Mustika Mani Gajah, dan

    keris Semar
    berenergi khodam. Bahkan beberepa
    Mustika Berkhodam golngan putih telah didapatkan dari dimensi astral.
    Sekarang, siapapun bisa menggunakan
    Batu Mustika Berkhodam ini, tanpa pantangan tanpa puasa.

    BalasHapus
  5. Prediksi Togel HK Mbah Bonar 20 Agustus 2019 Ayo Pasang Angka Keberuntunganmu Disini Gabung sekarang dan Menangkan Ratusan Juta Rupiah !!!

    BalasHapus